Daftar Game-Game Yang Menghina Islam

11.      Devil May Cry 3

Satu permainan komputer yang digilai remaja negara ini dikhawatirkan bisa mempengaruhi akidah pemainnya karena mengandung elemen menghina Islam saat menampilkan kalimat Allah dan Ka'bah.

Pemain permainan itu berperang untuk melawan setan karena diinginkan mengalahkan makhluk itu untuk menembus 12 pintu sebelum 'penghulu setan' menanti mereka di pintu terakhir yaitu pintu Ka'bah.

Elemen penghinaan terhadap Islam jelas tertera saat kalimat Allah ditampilkan di setiap pintu yang dikontrol setan termasuk di pintu kaabah.

Difahamkan, permintaan tinggi terhadap permainan itu menyebabkan pihak produsen kini sudah mengeluarkan empat edisi untuk permainan tersebut sejak mulai memasarkannya pertengahan tahun lalu.
Tokoh agama yang juga penceramah bebas, Hassan Mahmud Al-Hafiz menyebut permainan komputer itu satu penghinaan melampau kepada umat Islam karena kaabah adalah kiblat dan tempat suci, begitu juga dengan kalimat Allah yang tidak bisa dijadikan bahan permainan sesuka hati.

Satu adegan dalam game tersebut ditampilkan pintu kaabah sebagai pintu yang menghubungkan antara dunia setan dan dunia nyata


2. Angry Birds

Permainan yang sangat populer dikalangan pengguna smartphone android ini ternyata berbahaya juga. Game yang juga dapat diinstall di PC atau laptop ini ternyata juga ikut menghina islam. Si burung biru (kecil) kalau didengar betul-betul akan menyebut kata "Alhamdulillah..." secara tersamar dan dipadukan dengan suara burung/monyet.

              3. Clive Barkers Undying


Permainan ini mengisahkan tentang pertandingan dengan setan. Tetapi ia menggambarkan dalam istana yang diduduki setan itu terdapat nama-nama Allah di dinding istana tersebut. Ini seolah-olah menggambarkan bahwa siapa yang menyembah Allah itu adalah sekutu setan.


nah itu 3 game yang menghina islam jangan lupa Share Ya,,, Broo,.,,, dengan click tombol  fb di bawah ini 

 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Game-Game Yang Menghina Islam "

Post a Comment

Template Updates

Popular Posts

Template Information

Random Post